Atap CTI Korea

Posted by Indobitumen Indonesia on 10.37.00

CTI SHINGLE ASPHALT BITUMEN


CTI SHINGLES ASPAL BITUMEN TEKNOLOGI KOREA DIPRODUKSI DI INDONESIA


CTI memiliki komitmen untuk “Membangun Menuju Inovasi”
CTI adalah pelopor pembuatan genteng shingle aspal di Indonesia, didirikan di Indonesia sejak tahun 2012.  CTI adalah satu satunya genteng Sirap Aspal manufaktur korea yang dibuat di Indonesia. Dan sejak 31 Maret 2014 CTI telah bergabung dengan CT-Korea sebagai sebuah perusahaan yang yang terafiliasi.
CT-Korea merupakan salah satu perusahaan distributor bahan bangunan terkemuka di Korea, dengan produknya antara lain: Atap Asphalt Shingle dari Certain Teed USA, Clay roofing Tile dari Terreal Prancis, Clay Briks dari Austral Bricks, Stucci dari Parex USA dan insulasion dari Saint-Gobain Korea.
Platform Manufaktur sinergy CTI dan jaringan distribusi Korea berkomitmen memberikan kontribusi besar untuk memenuhi jaringan industri bahan bangunan wilayah Indonesia dan negara-negara Asia.
KELEBIHAN GENTENG CTI SHINGLE BITUMEN
CTI adalah satu-satunya pabrik Genteng Aspal di Indonesia, Asia Tenggara dan Oceania terletak di Jawa Barat, yang bisa memproduksi Genteng aspal dengan teknologi tertinggi berasal dari Korea Selatan. CTI mampu memproduksi genteng aspal yang berkualitas tinggi dan sudah di ekspor ke negara Korea Selatan, Malaysia, India, Vietnam, Filipina.
CTI bisa melayani Custom Bentuk/Warna Granule yang sesuai permintaan oleh customer dikarenakan CTI mempunyai teknologi sendiri dalam memproses pembuatan Granule.
CTI mempunyai system periode persiapan dan pengiriman barang paling cepat di seluruh Indonesia dikarenakan pabrik CTI berlokasi di dalam negeri. Serta yang terutama pelayanan after salespun tetap berjalan cepat.
Genteng Aspal CTI lebih ringan dari pada bahan genteng lain, sangat berfungsi sebagai peredam hujan deras karena Genteng Aspal CTI berfungsi 100% waterproof. CTI juga sangat kuat terhadap goncangan gempa bumi.
Dengan Tidak mengurangi MUTU dan KUALITAS lebih dari lima puluh persen bahan baku material CTI memakai hasil bumi Indonesia. Sehingga harga CTI jauh lebih murah dibandingkan produk IMPORT.
KUALITAS LEBIH BAGUS GARANSI 20 TAHUN TERTULIS , jadi untuk apa membeli lebih MAHAL barang Import,  kalau Produksi di Indonesia lebih MURAH. 

Produk Atap CTI Korea

CT3
CT5
CT6



INDOBITUMEN CUSTOMER SERVICE
Office :
Jl. Klakah Rejo Perum Bukit Citra Darmo Blok D No.6 Surabaya Jawa Timur 
Phone. 031 91636705 - 0812 3007 0041 - 085790960888



 Di mana pun Anda berada, kami siap KIRIM !
INDOBITUMEN melayani penjualan ke seluruh Indonesia :  Irian Jaya / Papua : Jayapura, Seruni, Fakfak, Manokwari, Sorong, Biak, Tanah Merah, Merauke, Timika, Nabire. |  Sulawesi : Ujung Pandang / Makassar, Manado, Palu, Kendari, Bitung, Gorontalo, Palopo, Baubau, Pare-Pare, Kotamobagu, Mamuju.  |  Maluku : Ambon, Sofifi. | Kalimantan : Samarinda, Banjarmasin, Balikpapan, Pontianak, Tarakan, Palangka Raya, Banjarbaru, Singkawang, Bontang, Tanjung Selor.  |  Jawa : Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Batu, Blitar, Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Banyuwangi, Gresik, Jember, Jombang, Lamongan, Lumajang, Magetan, Nganjuk, Ponorogo, Sampang, Sidoarjo, Tuban. |  Bali : Denpasar.  |  Lombok (NTB) : Mataram. |  NTT : Kupang.  |  Timor Leste : Dili.

 How to find us ? Our Product Keyword ?
Atap Cti korea,Atap Bitumen, genteng bitumen, atap asphalt, atap CTI, Atap Gaf, Atap Gogreen, Genteng Sirap, Atap Sirap, Bahan Bangunan surabaya, bahan bangunan banjarmasin, Atap Iko, Atap Ondulne, Atap aspal sirap,Atap Bardoline, Atap Onduvilla, Atap Gutta, Harga genteng bitumen,genteng bitumen,harga atap sirap aspal,pusat atap bali, atap bali,distributor atap bitumen,supplier atap bitumen, toko atap bitumen aspal, cara pemasangan atap bitumen, kelebihan atap aspal, gambar atap bitumen,  gambar atap cti korea, harga atap bitumen,atap bitumen selulosa,genteng bitumen,atap bitumen lentur,atap bitumen cti,atap bitumen gutta,atap bitumen onduline,cara pemasangan atap bitumen,atap bitumen lentur,genteng bitumen selulosa,atap bitumen onduline,harga atap bitumen 2017,harga atap bitumen 2016,genteng bitumen,atap onduline



Categories: